Warga Desa Siwarak khususnya Kadus II di bikin terpingkal-pinggal oleh tampilan heboh Grup Campur Sari Asia Pratama dari Purbalingga pada malam resepsi yang di adakan pada 22 Agustus 2018 di lingkungan Kadus II. Acara yang di gelar ini sekaligus sebagai acara penutup kegiatan menyemarakkan HUT RI Ke 73.

Hadir pada acara tersebut ada Bapak Camat Karangreja, Perwakilan dari Koramil Karangreja, Kepala Desa Siwarak, Ketua RW/RT yang ada di Desa Siwarak dan tokoh-tokoh lain dari Desa Siwarak. Tak ketinggalan segenap lapisan masyarakat Desa Siwarak ikut memadati area tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menyemarakkan HUT RI selain berbagai kegiatan di Tingkat Desa juga ada berbagai kegiatan Tingkat Kadus . Ini sebagai bukti bahwa masyarakat Desa Siwarak sangat antusias dalam menyambut dan memperingati hari yang sangat bersejarah tersebut.

Acara diawali dengan penampilan tari dari anak-anak hingga dewasa. Juga ada karaoke sebelum acara hiburan campur sari. Sambil menikmati tarian, warga juga bisa menyaksikan cuplikan video selama kegiatan perlombaan. Sebelum acara inti juga ada  pembagian hadiah berbagai perlombaan yang di gelar selama satu hari .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *